Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh

         Menjadi satu-satunya perwakilan SRB SMK di Provinsi DKI Jakarta menjadi kebanggaan tersendiri untuk saya, Dan kegitan ini telah menyempurnakan rangkaian sosialisasi saya. Bergabung bersama para Sahabat Rumah Belajar dan juga mendapatkan inspirasi, motivasi dari Duta Rumah Belajar menambah rasa bersyukur dan merupakan hal yang sangat membahagiakan. 

Inilah penutup laporan sosialisasi Rumah Belajar yang telah saya lakukan dan semoga ini bukanlah suatu titik akhir untuk berbagi. Dan saya berharap ini menjadi langkah awal saya untuk terus berbagi dan memberikan manfaat bagi orang lain tanpa alasan "karena tuntutan menyelesaikan tugas semata".
Saya memohon maaf atas segala kesalahan yang telah saya perbuat baik secara tulisan maupun lisan ketika bertatap maya/muka. 
Belajar Dimana Saja, Kapan Saja, Dengan Siapa Saja . Merdeka belajarnya Rumah Belajar Portalnya Maju Indonesia
Selalu gunakan portal Rumah Belajar


Terima Kasih
Wassalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh