Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh

Dalam membesarkan portal Rumah Belajar tidak hanya menjadikan guru sebagai tujuan sasaran namun perlu juga kehadiran peserta didik. Peran serta peserta didik menjadi suntikan motivasi utnuk para Bapak/Ibu guru agar termotivasi lagi dalam membuat kontern pembelajaran atau mengkreasikan bahan  ajar.

Saya melakukan sosialisasi kepada siswa/i yang saya ajar, agar mereka bisa memanfaatkan sumber pembelajaran dengan sangat baik dan secara maksimal. Tidak ada lagi alasan utnuk tidak belajar, tidak ada lagi alasan untuk menghindari waktu belajar. Karena dengan portal Rumah Belajar siswa bisa belajar dimana saja, kapan sja, dengan siapa saja.



Dari 6 kelas yang saya ajar, baru 2 kelas yang bisa saya lakukan sosialisasi karena keterbatasan waktu (jadwal bimbingan konseling setiap pertemuan hanya 30 menit) lalu di beberapa minggu lalu ada pencapaian materi penting yang tidak bisa digantikan akhirnya diminggu ini saya manfaatkan untuk melakukan pengenalan dan sekilas pemanfaatan mengenai portal rumah belajar. Semoga untuk kedepannya saya bisa terus membagikan manfaat dari rumah belajar kepada siswa/i saya.

 Inilah laporan sosialisasi yang saya laksanakan bersama siswa/i dari SMK Negeri 58 Jakata,

Belajar Dimana Saja, Kapan Saja, Dengan Siapa Saja . Merdeka belajarnya Rumah Belajar Portalnya Maju Indonesia
Selalu gunakan portal Rumah Belajar


Terima Kasih
Wassalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh